Selasa, 29 November 2011


SMA Negeri 3 Ungggulan Kayuagung atau SMAN GAUL , yaaa itulah sekolah ku sekarang. SMAN GAUL adalah satu-satunya sekolah Negeri yang Boarding School (sekolah asrama) dan SMAN GAUL ini Merupakan ….



SMAN GAUL merupakan salah satu sekolah R-SMA-BI yang ada di Ogan Komering Ilir , Sumatera Selatan. SMAN GAUL adalah sekolah yang unggulan dari segala hal (hahh Alay) , mulai dari bangun tidur jam 4.00 subuh (waww :o Hahha) dan kegiatan yang penuh sampai jam 22.00. Selain itu juga Prestasi yang diraih oleh SMAN GAUL tidak hanya di tingkat Kabupaten tetapi sampai Nasional dan bahkan Internasional , nahhh karena prestasi yang hebat inilah SMAN GAUL jadi sekolah andalan Kabupaten Ogan Komering Ilir.

SMAN GAUL juga bertekat untuk menghilangkan “R” dikata R-SMA-BI , Aminnnn doa in yaaa semoga bisa.

Di SMAN GAUL minat dan bakat juga di kembangkan bahkan setiap hari Extrakulikulernya ada. Sekolah selalu berusaha memenuhi apa yang diinginkan siswa dalam hal positif untuk meraih prestasi , jadi siswa pun semakin semangat.

Ohh iya , Kegiatan Belajar Mengajar atau lebih akrab disebut KBM berlangsung dari sudah apel sekitar pukul 06.15 or 06.20 sampai pukul 15.45 , setelah itu dilanjutkan dengan Eskul sampai pukul 17.30. Tak hanya sampai disitu kegiatan lain masih banyak seperti Kerja kelompok membuat tugas sekolah , Mempersiapakan untuk lomba dan sebagainya , yaaa sekitar pukul 22.00 baru bisa tidur. Wahhh capek yaa , yaa itulah kosekuensinya bila ingin masuk di SMAN GAUL dan intinya SMAN GAUl ini mengajarkan kita disiplin dan membagi waktu.

Buktinya banyak lulusan SMAN GAUL yang diterima di Universitas ternama di Indonesia  dan Menggunakan Jalur PMDK atau sekarang UNPTN Undangan, seperti Universitas Indonesia (UI) , Institut Pertanian Bogor (IPB) , Institut Teknologi Bandung (ITB) , Universitas Gajah Mada (UGM) , Universitas Sriwijaya dan banyak lagi lohh , ohh iyaa tak hanya dalam Negeri di luar Negeri pun ada , seperti di Malaysia , Australia , Amerika.

0 komentar:

Posting Komentar