Rabu, 30 November 2011

hari Jumat di SMAN GAUL



Mayoret berkata “Posisi Angkat Alat .. 1 , 2 ,3” dannnnnn

“UPPPPPPPPPP” dan kami pun langsung memukul alat Drum Band dengan nada-nada yang telah dilatih oleh pelatih kita yaitu KAK YAKCUB :D , dengan pukulan yang indah suara merdu yang keluar dari alat-alat Drum Band (Bellyra , Snare , Tenore , Bas Drum) menjadi satu dan diiringin oleh gerakan-gerakan indah Colour Guard :).


Yaaaa , eskul Drum Band juga ada di SMAN GAUL , Eskul Drum Band atau yang akrab disebut DB di adakan setiap Jumat sore.

Tidak hanya secara materi kami dibina tapi juga praktik langsung. Dalam peltaihan DB kami dibina dengan keras dan tegas dan harusss disiplinnnnn :D.

Di dalam DB SMAN GAUL ada itu yang namanya SEMBAH BUMI , wawww .. ada yang tauuu ?? pasti tidak :D yaaa kecuali anak-anak DB SMAN GAUL lah yang tahu.

Kalian pada narsis kalo di depan kamera ketika tampil DB, tapi kami TIDAK !! mengapa demikian , karena kamera tidak bisa dibohongi ,  jadi kami takut apabila penampilan kami di suatu acara jelek dan rekaman itu diberikan kepada pelatih kami maka iya akan marah :D.

Mengapa marah ? pasti itukan yang ingin ditanyakan , yaaa karena kami selalu memberikan yang terbaik dan tak mau mengecewakan penonton (takut nggak dipakek lagi gitu :D).

Banyak Prestasi yang telah diraih oleh DB SMAN GAUL , salah satunya .. pembukaan JAMNAS yang ke IX ini di buka oleh DB SMAN GAUL :D.

0 komentar:

Posting Komentar