Rabu, 30 November 2011

hari kamis di SMAN GAUL part I

 Pramuka ..

Pramuka Extrakulikuler yang diadakan oleh sekolah di hari kamisss .. jadi dihari kamis ada 2 Extrakulikuler Pramuka dan PMR/PIK-R.


Pramuka adalah eskul yang berhubungan langsung dengan alam , dan mengajarkan kita untuk memanfaatkan bahan yang ada alam. Jika kalian pencinta alam maka kalian akan asyik megikuti eskul ini. Di Pramuka tidak ada tuhhh kata anak MAMI , jadi jika kalian anak MAMI jangan ikut Eskul Pramuka :D.

Eskul Pramuka ini dibawah naungan Sekbid 5 dan juga ada kepengurusan Pramuka disebut Dewan Ambalan , Pradananya adalah Agung Prasetya , Wakilnya adalah Audit Picho Pradana dan Pemangku Adatnya adalah Arya Dika Surya Calvin. Sedangkan Pradaninya adalah Nining Sariwati (hahh, ternyata saya :p) , wakilnya adalah Mela Kurnia dan Pemangku Adatnya adalah Yuli Sartika.

Prestasi yang telah diraih di Pramuka pun banyak. Seperti di bulan November ini Kakak Tingkat kami Mengikuti Perkemahan di IPB dannn mendapatkan juara 2 UMUM NASIONAL bahkan Kak Bayu Hendro Wibowo mendapatka Predikat Putra Terbaik se-Nasional. Wahh , goodjob deh buat yang ikut :)

Tidak hanya materi dari kami (Dewan Ambalan) , Kakak-Kakak dari Kwarcab dan Pembina  , kami juga memberikan permainan yang mengasyikkan , dengan tujuan agar tidak bosan dan tidak terlalu menoton.

Karena Di SMP tingkatan Pramukanya adalah Penggalang , sedangkan jika kita telah berumur 15 tahun (ketika SMA) , jadi Angkatan kami akan melantik kelas X yang akan menjadi calon Penegak InsyaAllah pelantikan mereka akan diadakan di bulan Januari , Sama seperti kami kemarin di bulan Januari. Sedangkan kami kelas  XI dilantik sebagai Penegak Bantara oleh kelas XII.

0 komentar:

Posting Komentar