Rabu, 30 November 2011

hari Sabtu di SMAN GAUL part I

  “1, 2, 3 cepat dekkkkkk … lelet galo kamuu yoooooo , Jongkok kamu !!” kata salah seorang senior. Hahahh , jangan kaget yaaa kawan , itu sudah biasa didalam pelatihan Paskibra.




Hembbb , yaaa di hari sabtu pagi kami Eskul Paskibra dimulai dari sudah senam sekitar pukul 08.00 sampai pukul 10.00. Jadi kami juga dibina mental secara fisik , dihari sabtu dan dihari Sabtu tidak ada kegiatan belajar mengajar.

Kami dibina agar bisa lulus seleksi untuk menjadi Paskibraka baik yang di Kabupaten , Provinsi ataupun Nasional. Mendengar Eskul Paskib kalian terpikir akan kekerasan :D , santai aja kawan .. awalnya aku juga seperti tu , tapiiiiiiii ternyata Eskul Paskibra itu tak sekeras yang dibayangkan. Memang Eskul paskibra itu keras tapi setelah di lakukan ternyata biasa saja , sama kok sama Eskul yang laen tapii bedanya memang disini kita sering jongkok, push up :D.

Kami memang di didik secara keras di SMAN 3 Unggulan Kayuagung ini , bukan berart main fsik yaaa. Tak hanya fisik saja yang dilatih tetapi otak pun di isi dengan pengetahuan tentang paskibra dan meguji kekompakan angkatan kita.

Eskul Paskibra di bawah naungan osis sekbid III. Didalam Paskibra ada Pak Lurah dan Bu Lurah. Tugas mereka adalah mengontrol anggota yang ikut paskib. Jika ada salah seorang anggota yang tidak hadir tanpa keterangan ,, yaaa Pak Lurah dan Bu lurah lah yang kena marah oleh senior. Pak Lurah angkatan kami adalah Wahyudin dan Bu Lurah Angkatan kami adalah Nining sariwati (hahh , saya :p).


0 komentar:

Posting Komentar