Kamis, 24 November 2011

gara-gara banyak tugas :D

Hari ini kawan kamar aku sibuk galo ngawekan tugas :D , yaaa temasuklah aku :D

Gara-gara banyak tugas tadi , emosi naek galo :D , singgonyo ado kawan kamar laen nanyo kami cuma jawab singkat (hahh , cugaklah pasti e). Aku maen ke kamar laen dan tenyata dak se siru kamar kami ngawekan tugasnyo :D , adohhh dasar kamar 29 alay :D.

Saking khusuknyo ngerjakan tugas yang nak di kumpul besok (hahh ketauan deh system SKS :D) pena Nopi (kawan kamar aku) abes :D , ngakak kami dengar dio mekek penanyo abes :D , dag lamo dari itu pena Dwi jugo abes lagi-lagi kami ketawo :D


Ehhhh , sebelumnyo mati lampu dulu nahhh mulai timbul raso malas kalo lah mati lamu + hujan nag tedok b gawe , tapi untungnyo dag lamo. Abes itu tugas hamper selesai dan mato pun nak tedok lah mulai ngatuk.

Tugas selesai nyusun jadwal pelajarn untuk besok dannnnnnnn TIDUR !! :D
Tapi aku belum soalnyo beum ngantuk , jadi aku bikin dulu be catatan ini untuk aku buat di Blog ak :D

0 komentar:

Posting Komentar