Rabu, 30 November 2011

hari rabu di SMAN GAUL

Hari rabu Eskul yang diadakan di SMAN GAUL adalah Olahraga. Kami bebas memilih sesuai dengan minat dan kemampuanm yang dimiliki. Pilihan Eskulnya banyakkkkk , wahhh seruuuu yaaa :D.

Aku aja sempat bingung mau pilih apa , nahhhh pilihannya itu :


1.   Volly
2.   Bulu Tangkis
3.   Basket
4.   Nari
5.   Karate
6.   Panahan
7.   Futsal atau sepak bola

Hadohhh aku sempat bingung yaa karena aku kan tidak terlalu senang di Olahraga. Jadi waktu itu aku putusin buat ikut Volly tapi udah banyakkk yaaa jadi males deh , bulu tangkis juga , pengennya sihh basket nerusin dari SMP dan juga dari sekian banyak Olahraga aku paling suka Basket , tapiiii karena ke seringan maen basket penyakit Typus aku kambuh dannnn mulai dari itu aku dilarang ikut Basket lagi.

Nahhhh , aku baru dengar tu panahan , akhirnya aku ikut Eskul Panahan .. Dan ternyata tak semudah yang kubanyangkan :o , kami dilatih oleh Pak Siregar. Sedikit-sedikit Push Up , relis latihan pakai panahan mendadak dll. Tapi walau pun begituuu tetap aja seruuuuu , waalauu kadang-kadang dongkol :D.

Dari ke 7 Eskul diatas tidak hanya latihan-latihan saja tapi kami juga mengikuti lomba , baik tingkat Kabupaten atau pun Provinsi dann Prestasinya pun ada , kami dalam mengikuti lomba InsyaAllah selalu mendapatkan juara.

0 komentar:

Posting Komentar