Minggu, 13 November 2011

cerita doang :)


SMA

SMA N 3 UNGGULAN KAYUAGUNG (SMAN GAUL) itu lah sekolah ku sekarang , dari SD , aku udah mutusin SMA di sana (hahh SMP aja belum yaa :D) akhirnya kesampaian juga , banyak prestasi yang telah di raih oleh SMAN GAUL baik tingkat Propinsi atau pun Nasional ..

Ketika aku mengikuti acara GAUL CUP (salah satu Proja terpenting di osis SMAN GAUL) saat itu pada tahun 2008 ketika itu aku baru masuk di kelas 7 , aku mengikuti lomba di  bidang olahraga yaitu basket , karena memang di SMP di khususkan yang ikut lomba di bidang akademik itu kelas VIII dan IX , dengan mengikuti lomba tersebut aku telah melihat dengan sekilas tentang kehidupan SMAN GAUL , dan mulai dari sana aku tiap tahun ikut serta dalam acara GAUL CUP.

***


Hari pun berganti begitujuga dengan bulan dan tahunnya , sekarang adalah saatnya menentukan melanjutkan ke sekolah mana , di saat inilah aku sedikit ragu akan pilihan tersebut karena mama dan papa tiba-tiba tidak mengizinkan ku untuk sekolah di SMAN GAUL dengan alasan kesehatan ku karena aku pada tahun itu tepatnya di bulan puasa tahun 2009 aku di rawat dirumah sakit , karena typus ku kambuh lagi tidak hanya itu papa bilang mama nggak ada temenlah , adeg nggak ada yang ngajak maen dan banyak lagi :( , tapi untungnya guru-guru ku pada baik , akhirnya papa di panggil k sekolah oleh Pak Puad (selaku kepala sekolah) , Pak Harno dan Pak Kus (selaku wakil kurikulum dan kesiswaan) dan mereka mengarahkan papa agar melanjutkan sekolah ku ke SMAN GAUL dannnnnnnn papa pun setuju :D

Padahal pada saat itu aku telah mendaftar dan telah diterima di sekolah lain , yang lebih parah lagi aku malah sudah tahu kelas berapa , yaitu X.a (hahahh Parah) karena memang aku diterima di sekolah tersebut menggunakan jalur khusus. Nah , sekrang giliran mama , mama masih berat dan matanya pada saat itu terlihat ingin menangis ketika aku memilih untuk sekolah di SMAN GAUL dan papa mengizinkan , tapi mama berusaha setuju karena mama nggak mau aku kecewa (sungguh ibu yg baik :*) makasih mama :*.

0 komentar:

Posting Komentar